Download Film Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016) Bluray Full Movie

Download Film Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016) Bluray Full Movie | Halo sobat film gratis semua , pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi film yang kisah dari berdirinya forum terbesar di Indonesia yaitu KasKus. Film ini rilis tahun 2016 di negara Indonesia judulnya Sundul Gan: The Story of Kaskus. Para pecinta film bioskop gratis terbaru bisa download film ini secara full movie dan gratis di bawah artikel ini. Apa sih kisah di film Sundul Gan: The Story of Kaskus ini? Lihat sinopsis di bawah.

Download Film Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016) Bluray Full Movie

Detail Film
Sutradara : Naya Anindita
Produser : 700 FIlms
Berdasarkan : Sejarah Kaskus
Pemeran  : Albert Halim (Andrew "Mimin" Darwis)
Dion Wiyoko (Ken)
Tanggal rilis : 2 Juni 2016 (Indonesia)
Durasi : 89 menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia

Sinopsis
Di Seattle, saat menyadari bahwa Andrew Darwis adalah sosok yang menciptakan situs Kaskus, Ken, seorang pemuda yang memiliki passion besar segera membujuk Andrew pulang ke tanah air untuk membuat situs tersebut menjadi lebih besar karena ia percaya bahwa potensi yang dimiliki sangat luar biasa. Namun Andrew ragu-ragu, hingga Ken menjebaknya untuk dapat pulang ke Indonesia. Awalnya Andrew kesal namun Ken berhasil meyakinkan dirinya.

Bermodal dari bantuan pinjaman dana, mereka bersama-sama ingin membangun sebuah situs nomor satu di Indonesia. Namun perjalanan mereka penuh dengan hambatan dan masalah, ketika Ken mulai sibuk mencari investor dan juga dengan rencana pernikahannya. Hal ini membuat Andrew merasa ditinggalkan di kantor sempit dan pertengkaran di antara mereka sering terjadi.

Beberapa masalah pun berdatangan, seperti Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Dahulu, Kaskus dikenal dengan situs Pornografi karena sub forum BB 17 yang membuat citra Kaskus seperti situs esek-esek. UU ITE yang telah disahkan membuat situs ini hampir ditutup, sampai "Mimin" menulis deskripsi bahwa Kaskus tak bertanggung jawab atas konten BB 17 tersebut (belum diketahui apakah subforum itu langsung ditutup atau hanya menampilkan deskripsi itu). Belum lagi masalah serangan DDoS yang dilancarkan oleh "forum sebelah" (Dalam hal ini, YogyaFree) yang membuat Kaskus harus tutup sementara. Di tengah hal tersebut, Ken justru "hilang" karena mencari investor untuk Kaskus.

Persahabatan mereka pun merenggang hingga datang investor ternama yang bersedia menginvestasi ke Kaskus. Belum diketahui belakangan siapa investor tersebut, tetapi diyakini bahwa investor tersebut dari PT Darta Media Indonesia. Mereka pun seketika senang dan ditutup dengan cameo oleh tokoh di dunia nyata itu sendiri, Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata yang "menonton" film itu sendiri.
sumber : wikipedia.com

Trailer

Link Download

2 comments

Silakhan beri tanggapan anda tentang film ini dan jika ada kesalaha link atau error maupun tidak valid harap hubungi kontak.